Deket gue tombak!


Ini hari pertama gue masuk kantor, kenapa? kemaren gue sakit gigi..Bzzz...

Jadi gini, hari itu hari jum'at, malem jum'at itu, entah kenapa gue gak bisa tidur, ya, gigi gue nyut nyutan...gue ngerasa ada yang aneh sama gigi gue yang ganteng...

Ya ngerasa rada ngilu gitu, kalo makan manis gitu rasanya nyuuuuttt nyuuuttttttt.....

Gue berargumen, apa ini efek dari bertambahnya kadar kemanisan muka gue? jadi kalo makan manis jadi makin manis sampe nyut nyutan? gue memutuskan buat makan asin asin pagi itu, ya asumsi gue, biar jadi gurih gitu...#random


beranjak siang, gigi gue makin ga tertahan nyut nyutan, ya argumen dan asumsi gue gagal total, ternyata gue positif, "SAKIT GIGI", gigi gue yang bolong, "SAKIT"

DRAMATIS

gue bingung, gue pucet, gue ganteng, gue tampan, gue pengen nyambit siapa aja yang lewat depan mata gue...ARRRRRRRRRGGHHH....

sakit gigi di kantor itu rasanya kaya dijambakin banci di pinggir kali, dijejelin tomcat ampe berkali kali, n dicipokin lady gaga sampeeeee geli....ARGGGHHHH

gue update twitter, "siapa aja, gue butuh saran obat sakit gigi"

setengah ngasih saran, ya termasuk miss dini guru bahasa inggris gue waktu SMA...dia nyaranin gue ke dokter, yak tanggal 30, blom gajian dan ke dokter, itu terlalu jetset!

dan setengah lagi ngetawain...beneran kalo deket, udah gue gaplokin bolak balik pake bakiak tuh yg ngetawain...BZZZZ........

satu yang gue ambil dari saran mereka... ya, mereka bilang beli ponstan! PONSTAN! bukan SPONTAN!

Ya, malaikat juga tau, jin iprit juga.... AHA! itu obat sakit gigi paling handal...iyaa paling handal....

Gue nyuruh OB buat beli tuh ponstan...Daaann, tuh obat sukses bikin gue ngantuk setengah dewa...HADEEHHH....gue gak kuat, badan gue menggigil...mending gue pulang aja kerumah orang tua gue.....gue izin, agak takut juga sih izin pulang sama manajer gue cuma karena gue sakit gigi...ya gue berani beraniin, gue udah gak kuat, mata gue ngantuk, gigi gue sakit, pala gue puyeng muka gue ganteng...

Gue ambil surat izin, n mulai ngisi, ya gue cuma nulis keterangan disitu, "SAKIT" gak "SAKIT GIGI"

kenapa? gue gak mau digosipin...

contohnya gini, "A : itu si itu kenapa tuh pulang jam segini? B : ituuu si ituu lagi sakit gigi A : yaampuun sakit gigi aja pulang...gak jantan banget deh...hihihihihihi...." najis kan? padahal masa iya gara2 sakit gigi kejantanan jadi ilang? berarti kalo mau jadi banci gampang dong gak usah ke tailan segala? ketok aja tuh gigi pake linggis...ABSURD!

lucky, gue cuma nulis "SAKIT"

selesai gue tulis, n siap minta tanda tangan ke manajer gue, dia nanya, "Kamu kenapaaa?", gue jawab datar sedikit cengengesan n megangin pipi(efek dramatisir)"SAKIT GIGI BU", beliau jawab sambil tanda tangan "HADUUUHH ada ada aja, sakitan patah hati apa sakit gigi?", SPONTAN gue jawab! "mending patah hati bu!!!", beliau ngakak, orang kantor ngakak, angry bird di samsung tab manajer gue juga ngakak...bzzzz....sambit jangan nih?

singkat cerita, gue pulang, gigi gue makin gabisa kompromi, siang itu juga gue absen solat jum'at...gue lebih milih tidur dengan manja siang itu...

malemnya, ada yang aneh sama pipi gue, pipi gue kan chubby imut gitu ya, entah kenapa ini kok yang sebelah kiri nambah chubby gitu, tetep unyu siih...tapi muka gue gak simetris...haduuhhhh...pipi gue BENGKAAAAKKK....gue ganti PM BBM, dan banyak banget yang ngetawain, menghina, menistakan, memuji, bahkan meminta tanda tangan...halah! intinya mah ngetawain, ngejek!

Whereas, if they knew what a hurt I am T.T

Gue yang frustrasi, mulai ke apotik beli obat, ya, gue mau beli Mefinal sama Flamar, soalnya dulu gue pake 2 obat itu, obat kebeli, buru2 pulang, makan, minum obat tidur! gak ada agenda laen, matiin BB juga karena gue males di ketawain...Haduuhh....

Sabtu pagi, BB gue kelap kelip, gue buka, ya asumsi gue pasti manusia manusia laknat yang mau ngetawain gue ato sekedar ngasih selamat ke gue karena gue sukses sakit gigi, ternyata bukan! itu dari temen sekantor gue, dia mau nebeng sama gue, gue okein aja, itu keadaan sebelom liat muka gue...

Gue bangun ambil anduk, n mulai ngaca, gue kaget! pipi gue sukses, gede sebelah, kelopak mata kiri bawah gue ngilang ketutup bengkak, haduuuuhhhhh....kaya abis ditabokin satpol PP yang ke gep jualan VCD bokep di pinggir jalan nih pipi gue...haduuuhhh....

buru2 gue cancel janji nebengin temen gue, dan hari itu gue sukses absen dari kantor....

Sabtu itu gue abisin dirumah, cuma ngedokem, dengerin musik, maen game sambil nahan sakit...indaahhhh banget....sampe beli ktoprak aja gue gak brani....

Yang malesnya gini, kenapa sih orang sakit gigi mesti diketawain? apa lucu? kalo iya? apanya?

BZZZZZZZZZ.............

ABSURD! gue males ngubungin siapa siapa hari itu....takut di ketawain....

At least, seiring gue rajin minum obat, jaga makan dan banyak istirahat, gigi gue berangsur pulih, n berencana buat ke dokter gigi setelah sembuh, sekarang masih blom sembuh, dan nanti kalo dah sembuh, gue mau ke dokter gigi, biar gimanapun, gigi itu organ yang penting banget buat kita braderr...gak ada gigi, ga ada senyum cerah, ga ada gigi, ga ada iklan ayah adi dan dika, ga ada gigi, ga ada iklan odol gigi sensitif labil, ga ada gigi, ga ada anak alay behel, ga ada gigi, ga ada tukang gigi, ya walaupun ada sedikit positifnya kalo gak ada gigi, Apa? ya waktu mike tyson gigit kuping lawannya...hahaha...

So, gigi dan kesehatannya itu penting banget...Bener kata ayah adi dan dika, Kita harus rajin sikat gigi pake sikat kawat, (itu ayah adi dan dika versi ayah optimus dan bumblebee kayanya)

So, kalo gigi sehat, insya Allah semua sehat... Percaya deh...

Gigi juga butuh buat dirawat bradeerrr....



gw_nugros

0 caci maki:

Post a Comment