Coretan Standar Sekedar Ngomongin Passion

Baru aja pulang solat jum'at, ya khotibnya kurang kompeten, gatau kenapa apa karena semalem kurang jatah dari bini tercinta atau apa, gue gatau gue mau PAY IT NO MIND aja and be positive, mungkin kalo gue yang berdiri disana belom tentu bisa...

Sesuai judul, where my passion is?

SHIT! Why?

Dunno why!

Tekuni satu yang lo kuasai, bahkan Rasulullah juga bilang gitu...

Gue tau, Mario teguh juga tau, nenek salto juga tau, harus nekunin satu bidang yang gue suka dan gue kuasai...

Sambil ngunyah kripik tempe, gue mikir, tapi apa?? gue pun mulai pengen ngunyah keyboard komputer....BZZZTTTT

Banyak yang gue bisa, tapi susah banget buat dapet apa yang bener2 passion gue, gue suka banyak hal, gue suka otomotif, gue suka komputer,gue suka grafis, gue suka pemrograman, gue suka web design, gue suka gadget, gue suka traveling, gue suka property, and so on... So, what the thing that suitable for me? SHIT!

Nemu dari blog sebelah, katanya, kalo sesuatu itu passion kita, bakalan kaya gini :


  • Hal-hal atau pekerjaan apa yang membuatmu tersenyum lebar saat melakukannya
  • Pekerjaan yang menurutmu gampang kamu lakukan
  • Hal-Hal yang memancing kreatifitasmu
  • Hal yang tetap menyenangkan bagimu meskipun kamu gak dibayar atau gak dapat bayaran
  • Hal yang paling kamu suka ceritain atau bicarakan
  • Hal-hal yang menurut kamu, kamu yakini bakal bisa kamu sukses lakuin tanpa merasa takut gagal
  • Yang menjadi mimpimu yang belum terwujud


Nah loh? Apaan tuh? Ga tau! Semua sama! hahaha...LABIL!

OK OK, gue renungin dulu yang kaya beginian...

*brb merenung

0 caci maki:

Post a Comment