Hadiah Buat Nyokap

Setengah jam lagi, bel pulang, ya gue sempetin deh nulis, kangen juga sih...

Oh iya, bulan lalu nyokap gue tercinta ultah yang ke-39, ya tapi emang beliau masih keliatan cantik n awet muda...kaya anaknya neh yg gantengnya pol banget...hahaha....

Beliau ultah tanggal 3 bulan lalu, hmmm...gue pengen kasih sesuatu yg beda dari yang lain....gue pun mulai bikin rencana....beliin apa yaa???

Dengan ide brilian gue, gue berencana beliin jam tangan aja....

Gue mulai nyari2 di toko jam tangan online, budget gue 500ribu....

agak susah sih...bukan agak, tapi emang susah buangettss nyari jam cewek yg original harga segitu....iya susah, kebanyakan KW super....gue tau kualitas KW, mau super kek, ultra kek, apa kek, tetep ajee, beda sama kualitas yg original....gak banget lah....jam cewe itu banyak merknya, GUCCI, AC, DKNY, FOSSIL, de el el de es be, gak perlu gue sebutin lah....dan lo mesti tau, harganya minim minim yg ori, "SEJETI", sesuatu banget gak si?

haduuhhh...

ditengah kegalauan gue, temen kantor gue nawarin, dia member di oriflame, ya dia tau gue lagi nyari jam tangan, n waktu itu ada promo dari oriflame, ya ada jam tangan, talinya 3,framenya 3...bisa gonta ganti, warnanya keren....

SHIT! itu jam keren banget....gue mutusin buat pesen tuh jam, ya ini kejadian sebelum bulan Maret....gue pesen tuh jam kece....Oke, deal...gue seneng, gue tinggal nyiapin cara buat ngasihnya, semacem kejutan gitu dehh...anak yg berbakti dah emang...hahaha...

Daaannn, H-5an, gue dikabarin kalo harga jam naek, dan temen gue salah liat tanggal katalog, harganya jadi 650ribuan....Oh God....gimana ini? gue udah seneng padahal, mau gue ambil, tapi kondisi g\finansial lgi gak memungkinkan banget....haduuuhh gimana ini???

Gue galau lagi....Hiks....

Daaann...hari ultah pun tiba, gue ga bisa beliin apa2, rencana gue berantakan, pesenan brownies gue di temen gue yg niatnya buat kue ultah nyokap gue juga gak dianter....

Gue mesti lakuin apaa??? T.T

Akhirnya, gue pergi ke PErumnas 3, dan disitulah gue beli kue ultah, di BUTRI! itu langganan gue, kuenya enak enak....Akhirnya gue jalan buat beli.....Daaaaaaaannnnnn.......Kue ultah OUT OF STOCK!

SIAL! ANJRIT! gimana nih gue? 

Dan niatan ngasih kejutan pun kandas.....

Akhirnya kita cuma makan bareng aja diluar....


DRAMATIS!

Oke, gue masih punya rencana, gue mesti beliin nyokap gue SESUATU! iya SESUATU yang emang SESUATU! Tapi apa ya?

Gue berencana beli oven, ya, temen gue bilang, ada oven 500ribuan, gue survey, dan ternyata ovennya keciiiilllllll banget bangetan.....gak mungkin beli oven sekecil itu...budget terbatas....

Gue diem sejenak....

Setelah masih masa cari mencari....

Sebulan kemudian....ya sebulan....temen sebelah gue nyeletuk, "Gros, lo masih nyari hadiah buat nyokap lo gak?"

Gue semangat, "masih banget, kenapa?"

Doi jawab, "Jam yang waktu itu turun harga loh dibawah 500ribu..."

Gue, "HAH? yg bener??"

Gue liat, dan ternyata beneran, dan meriksa katalog, ternyata emang itu promo masih berlaku....Langsung gue pesen tuh jam....


Nih kaya gini nih....hasil googling sih, tadi gak semept moto, n udah gue kasih nyokap....


KECE ABISS!!!

Hahahahahahaha.....

Singkat cerita, jam udah ditangan....

Hari ini kebetulan gue gak bawa dompet, n cuma ada selember 10rebuan ditambah duit temen gue yg nitip beli roti, 10ribu, yak 20ribu, gue pergi ke toko kado baut beli ucapan ultah buat nyokap n beli bungkus kado yg kece juga.....

Daannn prosesi pemberian berlangsung....

Gue bilang sambil cengengesan, "Maaf telat sebulan bu hadiah ultahnya, hehehe"

Dia cuma bilang, "Looh apa ini? "

Gue bilang, "Buka aja..."

Dibuka sama beliau, "Wah jamnya bagus banget...Mahal ya?"

Gue bilang, "RAHASIA! Udah pake aja trus jaga baik2 ya bu..."

Nyokap gue bilang "Makasih yaa..."

Gue cuma bisa nyengir lebarr....hahaha...

Gue lega, bisa ngasih sesuatu dari hasil kerja keras gue, ya walau gak seberapa, ini kan awalan, Insya Allah buat ke depannya bisa ngasih yang lebih baik lagi...Amiiinnn

Nyokap gue senyum sambil bilang makasih....

Lumayan buat tambahan semangat gue.....

Hehehehe....

Thanks For Everything Mom....You ae my everything....:-)

Thanks God...Alhamdulillah.....:-)


gw_nugros

0 caci maki:

Post a Comment