LOLLIPOP GIRL KUNG FU HUSTLE (Huang Sheng Yi Review)

Ini udah mau jam istirahat, gue iseng nulis ah....semalem, gue berencana ke kampus bareng temen gue, tapi, ah ujan gerimis, gue whatsapp temen gue, no reply, sekalinya bales, "Gue gajadi ke kampus ah, ujan niihh...". BZZZ...

Kebetulan ada temen gue yang baru pulang dari Jakarta, yaudah sekalian aja gue ajak hang out. Ya walaupun ada kejadian yang males gue ceritain disini, ya gue nyasar di rawa lumbu cuman gara2 ngomongin orang, INDAH abiss!! padahal rawa lumbu itu deket kampus gue...

Dramatis...

Ok, akhirnya kita keluar dari kutukan ngegosip dan mulai berjanji buat gak ngomongin orang kalo lagi di jalan. Then we headed to Waroeng Steak Bekasi, soalnya perut dah keroncongan minta diisi.

Singkat cerita, makan selesai, anter temen gue ke penitipan motor juga udah, gue pulang dengan bahagia..

Sampe dirumah, iseng gue setel TV n langsung ganti channel TransTV, gue kaget, ya disitu lagi muterin KungFu Hustle, Ahhh sial gue kelewatan nih film...

Gue tonton udah dari tengah, adegan pas stephen chow mau ngerampok si LOLLIPOP GIRL, ini bagian yang paling gue suka dari film ini. hahaha...


Kenapa? Itu cewe bisu yg berperan disitu subhanallah banget cantiknya...hahaha....

Gue beruntung gak ngelewatin adegan itu. Selalu tiap gue nonton kungfu hustle, gue nungguin tuh cewe bisu, gue penasaran banget, sebenernya siapa sih dia...

Yak, daripada penasaran, gue coba browse di mbah google dengan keyword "Cewek bisu kungfu hustle"

Dann taraaa, banyak banget halaman yang ngebahas ini.Gue nemu di salah satu thread kaskus...

Nama aslinya Huang Seng Yi, Atau Eva Huang... Menurut Wikipedia, gini nih biografinya...N ada foto2 juga tuh, biar kalo gue mau liat gampang...haha



Huang was born and raised in Shanghai. Her father was educated in the United States and lived there in the early 1990s, while her mother worked as an editor in a newspaper agency in Shanghai. She graduated from the Beijing Film Academy in 2001.


In 2004, Huang signed a contract with Stephen Chow to play the female lead character, Fong, in his action comedy film Kung Fu Hustle. In August the following year, she ended her contract with Chow's company after appearing in a magazine photo shoot without their consent.[1][2] Both sides became involved in legal suits in Hong Kong and Shanghai until 2007.


Starting in 2006, Huang worked with China Juli Group on a number of television series, including Tianxian Pei (2007), The Shadow of Empress Wu (2007) and Guangfu Taiji Chuanqi (2010). She joined Emperor Entertainment Group in 2008. In 2009, Huang became the CEO of China Juli Group's Entertainment Media Co., Ltd, drawing a six-figure salary annually.
















nih adegan yang gue demen..

Oh God, she's so sweet...hahaha....pengen deh punya bini kaya dia gitu tuh...hahaha....
Siapin diri gue ah buat nyari cewe yg kaya dia....ahahahaha....
Dah ah, mogaa tear malem ngimpi pacaran sama dia....wakakakakakak


gw_nugros

0 caci maki:

Post a Comment