Modif Mobil Virtual

Hari ini agak sibuk ya ngu ber kerjaan Bukti Kas dan Bank harus selesai...Phew...

Capek, tapi Alhamdulillah selesai...

Gini, gue buka Google Chrome di komputer kantor gue, dan gue nyoba ngecek bookmark niatnya sih mau ngebuka halaman2 menarik yang pernah gue buka...

Ada tulisan Virtual Mod, penasaran gue klik, karena gue sendiri juga lupa itu situs apaan, dan ngejeblag website keren abiss...di situs ini memungkinkan gue buat ngemodif modif mobil, ya walaupun kita cuma bisa modif yang seadanya aja, tapi thats cool...Situs ini gue dapet waktu gue surf inet di modcom...

cekidot langsung aja lah yee...


Nama situsnya virtualmod.com, ya cek langsung deh....

Tampilan homescreennya gini,


Nah, gitu tuh, disitu ada pilihan customize, bisa lo klik, ntar keluar kaya gini...


Nah, lo tinggal pilih, start customize aja deh, nah kalo lo emang suka otomotif, ga usah gue jelasin deh selanjutnyaa...hahaha....Udeh disediain beberapa mobil yg siap lo acak2 disono, diantaranya Toyota Alphard, Suzuki Swift, Mercedes E-Class jadul, n Honda New CR-V, dan semua keren..haha. Gue juga belom explore banget nih situs, tapi gue salut sama yg bikin nih situs, dan kayanya ini yg bikin anak Indonesia...Kereennn....Gue suka mobil Mercedes E Classnya, dan apalagi yg lebih seru, bisa dibikin hellaflush...GREAT!!!

Nih cekidot hasil karya gue pake nih situs, ceilah...


Naahh...itu dia tuhh...sign up aja, biar hasil karya lo kesimpen di database situs....Selamat berkreasi deh...

Mobil blom punya, minimal lo udah ada rencana buat modif...biar ada motivasi gituu...hehehehe....

gw_nugros




1 comment: