TA molor, salah siapa??

Okehh...hari ini gue mau nulis, TA gue berhasil gue tunda, jadi gelombang 2, yaahh sukur2 gak gelombang tsunami sih...errr...

TA itu gampang, kalo rajin bimbingan dan dikerjain secara kontinyu...Hmm...

Oke, itu yang gue tanemin di otak gue pas di awal2 bikin TA...

2 bulan berlalu, TA selesai masbroohh??

Nihil!

Gak kerasa, udah H-2 pendaftaran sidang, dan TA gue belom sama sekali, INDAH BANGET DAHH!!

Oke, temen gue ngasih motivasi, "Iya lo pasti bisa, lo kan ganteng, lo pasti bisa nyelesaiin TA dalam dua hari", oke, untuk sementara, gue termotivasi, tapi bentar, kok dia bilang gue ganteng? kan gak ada hubungannya, yg parahnya, temen gue itu kan cowo? jangan2 MAHO? Semangat pun down lagi! Hufh!


Gue minta semangat kesana kesini, ke mantan udah, ke gebetan udah, ke mantan gebetan udah, ke temennya mantan gebetan yang sekarang mau gue gebet juga udah, ke temennya temen mantan gue yang udah pernah gue gebet, juga udah...cukup lah memompa semangat gue...

Gue mulai buka tengtop imut gue, gue pun coba mulai ngetik...Bisa? gue lebih bangga bilang, KAGAAAKKK!!!

Gue galau! gue bukan sangkuriang, gue bukan bandung bondowoso, gue bukan dayang sumbi(yaiyalaahh)...Sangkuriang enak tuh bisa minta bantuan jin, bandung bondowoso juga, ini gak fear! bener2 gak fear!

**gue pun mulai pengen nendang perahu**

Oke, gue surrender, gue nyerah, gue gak sanggup!

Gue BBMin Sangkuriang, "Masbro, ane mo ngerjain TA semaleman nehh, ente bisa bantuin calling temen2 jin ente kagak?", doi bales, "Waduh sorry masbroh, temen2 jin ane lagi pada traveling keliling Asia, noh Air Asia lagi banyak diskonan", gue bales, "Trus knapa gue gak diajak? Trus kenapa mereka gak ngertiin gue? trus yang bantuin gue siapa?", doi bales lagi, "Ente nyerah aje deh masbroh, ane juga lagi bikin perahu nih, mau mecahin rekor dunia, bikin perahu sejam", gue bales, "Hah? serius lo? semangat lah brader...", doi bales, "Yoi masbroh masama"  dan ujungnya gue yang ngasih semangat, trus TA gue? Tetep aje kagak selesai! Dan sial gue gak punya Pin BB Bandung Bondowoso...

Okeh! balik ke diri gue, gimana nih gue?

Oke gue surrender, ya nanti malem itu gue mau ngadepin dosen, dia mau meriksa TA gue, mau didaftarin sidang katanya...Malu banget dahh! Alesan gue apa nih nunda TA? masa iya karena gue kelayaban nyari cewek? Gak mungkin! Dan masa iya alesan gue karena sering jalan2 geje? Gak mungkin juga! Trus apa? Hmm...dari beberapa obrolan di BBM, gue mulai dapet inspirasi, ya buat alesan gue ke Dosen TA(i) itu tuh...

kalo dosen nanya, "TA kamu sampe mana?" gue jawab...

gue ranger ijo
1. **sambil pake kostum Power Ranger**, gue bilang, "Pak maaf, TA saya terpaksa saya tunda, saya orang yang terpilih untuk menyelamatkan dunia, Zordon telah memilih saya, Tommy, Kate, Tanya dan Adam untuk menjadi Power Ranger, tugas menyelamatkan dunia itu berat pak, saya gak sempat kerjain TA saya pak, maaf karena saya lebih memilih tugas mulia ini", Dosen ngangguk2, "Oke deh, kamu saya luluskan tanpa ujian"(harapan), "Oke deh, kamu ikut gelombang 2 aja dan bayar 2 kali lipat"(kenyataan). Hufh...Tapi kayaknya kurang relevan deh...kenapa? kalo jadi power ranger, identitas kan harus disamarkan, gak boleh dikasih tau, trus, kalo gue bawa mobil zord yang segede gaban itu, mau gue parkir dimana? trus kalo parkir kan biasanya ditanyain STNK, lah kalo gue pake Zord, STNKnya gimana? Yaaa pokoknya galau! **gue pun mulai pengen makan cream cake** (dengan imut)



itu gue sama temen2 gue
2. Gue bilang, gue nemu telor digimon, trus nemu digivicenya juga, dan gue mesti nyelametin dunia digital dari tangan dark master dan kroni-kroninya, wandemon, dan devimon. Dan sebagai bukti, gue bawa digimon gue plus digivice ke depan dosen gue dan mulai nyepik, "Maaf pak, disaat saya mau menyelesaiakan TA saya, tanpa diduga ternyata di lemari saya ada benda bulat aneh yang ternyata telor digimon, disebelahnya ada digivice, dan tiba2 laptop saya bercahaya, dan menyedot saya kedalam dunia digital, dan ternyata dunia digital sedang dikacaukan oleh dark master, saya merasa terpanggil pak, saya berjuang bersama agumon(sambil nyodorin agumon ke muka dosen) untuk menentramkan kembali dunia digital, jadi TA harus saya tunda pak, karena saya belum menyelesaiakan apa2 dan tidak bisa ikut bimbingan", dosen ngangguk2 dan bilang "Yaudah kamu ikut gelombang kedua ajah(sambil nabok pake sempak side A side B)" yang ini relevan juga sih, tapi masalahnya gini, kalo gue bawa digimon ke dunia nyata, akan terjadi kekacauan data, dunia digital dan nyata akan bergabung, semua rancu, dan gimana kalo gak ada holy angemon? gimana juga kalo ternyata wandemon tau dan mulai nyerang dunia nyata? Oh God, itu lebih parah! Gak bisa dipake!



gue yg tengah, itu lagi keringetan
3.  Gue bilang, "saya tergabung dari tim aliansi ninja pak, dunia ninja berada dalam kekacauan, Tobi si manusia bertopeng  membangkitkan biju biju pak, dan saya harus berjuang bersama killer bee untuk melawannya pak, dilain sisi, Kabuto juga berulah dengan menbangkitkan mayat2 dengan edo tensei, dunia ninja benar2 lagi kacau pak, saya harus berdiskusi dengan kyuubi yang ada di tubuh saya pak, saya mau melawan tobi bersama dengan bee-san, kakashi sensei, dan Gai sensei, jadi mana sempet saya kerjain TA pak? Makanya TA saya nihil, karena menurut saya dunia ninja itu berarti pak", dosen ngangguk2 dan mulai pengen nyolok mata gue pake kunai...Nah kalo pake cara yang ini, bisa juga sihh..hmmm...menarik juga sih ya...tapi masalahnya gini, kalo gue ketemu sama nih dosen, trus yang di medan pertempuran siapa? Nah iya juga ya...hmmm....Perlu difikirin lagi nih...



4. Udah abis alesan gue, udah gue nyerah deh...nyerah...gue cuma bisa bilang, "Belum selesai pak, saya banyak syuting, tapping, lipsing, ngising, on air, off air jadi ya gak sempet ngerjain TA", gue harap tuh dosen bisa maklumin, karena gue juga lagi nguber sinetron stripping ramadhan terbaru gue, "Aisyah", gue jadi cowoknya bintang utama yang biasanya diperanin dude herlino, sekarang gue, karena gantengan gue...Gue harap dosen mau ngerti, gue nyerah lah yah....yaudah pak, borgol saya, bawa ke kantor, yang pake AC ya pak....hufh...Dosen bakal bilang, "Hebat kamu, kamu mau nyerah, saya bangga sama kamu, yaudah kamu daftar TA gelombang 2 aja yah, bayar 3 kali lipat...Okeh okeh!" *nabok dosen pake bakiak*






Pokoknya siap gak siap, tar malem harus gue hadapi itu dosen, HARUS! Mohon doanya ya temen2...hiks hiks hiks...

2 comments:

  1. Eh itu sempak side A side B punya gue kok lo bawa2?


    Gue bantu doa aja supaya dunia aman dan power ranger bisa tenang, dunia digimon juga udah ga ada musuh lagi, semoga dunia perninjaan segera menemukan sasuke & jangan menyereha!! #NP d'masiv


    Http://rezafahlevi.net

    ReplyDelete
  2. sebenernya itu punya dosen gue sih, kok bisa ya sempak lo ketinggalan di tempat dosen gw? Lo gak....hmmm....ada sesuatu yang aneh....hmmm....


    Iya, proker power ranger dalam waktu dekat ini sih mau ada launching zord baru gitu, yang lama udah agak bulukan sih...trus dunia digimon emang udah damai, temen gue si takeru berhasil mengevolusi angemon jadi holy angemon dan magna angemon, trus semua kejahatan disedot pake pintu kematian...sasuke kan udah ada? ngapain dicari?

    ReplyDelete