Diecastography, hobi baru yang gue nikmatin...:)

Udah agak lama gak nulis, kangen juga sama blog gue tercinta ini...kalo buka ini bawaannya semangat aja gitu...hehe...


Oke, suasana masih puasa, gue tau lo semua pasti amsih pada 5L, bukan, bukan Lemah, Letih, Lesu, Lunglai, Laperr, tapiiiii Lebay Lebay Lebay Lebay Lebay...hahahahaha....gak ada alesan buat kita gak semangat doong walaupun puasa...biar lo semua ngerasain frendm kaya apa orang2 yang dijalanan itu tuh, yaaa walaupun gue tau, dengan itu mereka bisa beli CRV...hahahaha...tapi lo bayangin orang miskin, bukan pengemis yeee, gue gak respect sama pengemis...kalo kita kan, biasanya nanya, "Makan apa ya ntar buka??" , kalo mereka, "Ntar buka bisa makan ga ya?"...Hmm...Moga kita dibuat lebih peka sama hal-hal yang kaya gitu...hehehe...:)


Oke cukup itermezzonya, gue masu cerita soal hobi baru gue, DIECAST! Ato replika mobilan, disini gue ga mau bahas apa itu Diecast, Sejarah Diecast, atau apa, tapi nanti pasti gue bahas, kalo sekarang, gue pengen banget ngeshare hasil jeprat jepret gue pake Nokia 5800XM sabtu kemaren....Kata temen2 gue sih, kereeennn...makanya geu semangat buat masukin ke blog....:)

Check this out friends...ini kolpri gue, ato koleksi pribadi gue...


1. Mercedes Benz SLS AMG













2. Bentley Continental Convertibel



3. Shelby Cobra 427






4. Ford Mustang







5. Camaro













6. Cadillac Coupe




7. Nissan GT-R





8. Lamborghini Murcielago SV






9. Murcielago Police



10. Ford Crown Victoria Police





Naaahhh... itu dia tuh hasil iseng gue jeprat jepret... :p seru loh, dan gue bilang, ini cuman pake HP Nokia 5800XM tanpa edit....Pengennya sih nambah koleksi dan foto2 lagi di tempat yang beda....Brrrr....

gw_nugros














0 caci maki:

Post a Comment