Mobil berotot, fitnessnya gimana? LOL

Hari ini masuk hari ke-6 puasa ya, sebelumnya, gue mohon maaf lahir dan batin yaa buat semua pembaca blog gue ini, and gue mau ucapin terima kasih banyak buat semua pembaca blog gue...;) jujur, walaupun pembaca blog gue ini bisu, ato gak pernah komentar, gue seneng...kenapa? karena lo semua, gue tetep nulis...:-)

Hari ini gue pengen ngomongin soal muscle car, muscle itu otot, car itu mobil, so, jadi mobil berotot...Apaan tuh? Yap, muscle car itu mobil2 yang punya performa tinggi, dengan CC besarnya dan juga rangkanya yang kokoh. Nah kalo kata The Merriam-Webster muscle cars itu "any of a group of American-made 2-door sports coupes with powerful engines designed for high-performance driving." Itu artinya gini,
sport coupe 2 pintu Amerika dengan desain mesin yang powerful untuk berkendara berperforma tinggi. Jadi intinya mobil yang berotot...hehe

Ada buanyak varian mobil berotot ini, yang gue tau sih, ada Pontiac GTO, Ford Mustang, Shelby GT500, Dodge Charger, Dodge Challenger, Mercury Cougar, Plymouth Cuda, dll dsb, 

ini beberapa penampakannya, yang gue tampilin, yang gue suka aja sih...:P

Ford Mustang




Pontiac GTO

Camaro

Shelby Cobra

Pontiac GTO

Camaro 

Corvette Stingray

Camaro SS

Dodge Charger

Shelby GT350

Mercury Cougar

Plymouth GTX

Camaro

Dodge Challenger

Plymouth Cuda

Plymouth Fury

Shelby GT500

BRRRRRR....Ngiler gilaaakkk...gue selalu mupeng kalo liat mobil-mobil itu, mobil kok berotot gitu ya, gue juga gak tau fitnessnya dimana...yg pasti sih laki bangeettt... seolah udah kaya si vin diesel aje tuh, aktor favorit gue.. Siapa si die? Yaudeh, gue masukin aja deh fotonya...Nihh...


Vin Diesel
Udeh kenal? Ya kalo lo hobi nonton The Fast and Furious series, lo pasti kenal...dia pemeran Dominic Toretto...hahaha...Gak ketinggalan adeknya si Dominic Toretto yang lumayan item manis itu tuh...Nih fotonya...

Jordana Brewster as Mia Toretto



Oke, simpelnya, posting ini cuma modus biar gue bisa posting gambar di atas...HAHAHAHA


Cobaan puasa nih...*nutup mata*

Sabaarrr...setangah hari lagi neehh...hehehe

gw_nugros

1 comment: