ngapain sih gue?

Well, singkat aja, ya singkat...

Ngapain sih gue sok sokan bikin blog? buat apaan sih? gaya-gayaan banget. Mau ngikutin Raditya Dika? Mau ngikutin benakribo?

WHATEVER!

Oke, bisa diliat dari header, kalo gue itu : Love God, Love Moslem, Love Family, Love Friends, Love Foods, Love Traveling, Love Automotive and Love to be Better







1. Love God, oke gue cinta Tuhan gue, Allah swt who has gibven us mercies and blessings so we can attend in this place in good condition and perfect situation(perasaan ini mirip prolog penggalan pidato labil gue jaman SMA)

2. Love Moslem, jelas, gue cinta Allah, pasti gue muslim, walaupun gue masih jauh deh dari kata taat, tapi, apa salahnya sih gue mencoba mencintai? Innadiina Indallahil Islam..:-)

3. Love Family, Keluarga gue yang terdiri dari nyokap gue, bokap gue, ade ade gue, gue sayang sama mereka...haha...mungkin mereka yg gue kangenin saat gue melanglang buana nanti jauh dari rumah...halaaahhhh

4. Love Friends, ya, temen itu segalanya buat gue, waktu itu Billy Boen pernah bilang, kunci sukses itu, ya make a lot of friends and keep'em forever...:-)

5. Love Foods, ya buat memenuhi kebutuhan badan sexy gue, gue ini pecinta makanan, seluruh makanan Indonesia gue suka kecuali buncis. Dan mau mulai menyukai makanan luar negeri, tapi kalo buat makan sate kcoa n blalang, mesti mikir lagi deh....

6. Love Traveling, haha...ini yg paling gue suka, insting gue kuat untuk menjadi traveler,gue suka jalan, gue suka menyambangi hal baru,gue suka mengunjungi tempat-tempat baru buat dapetin pengalaman seru baru, dapet ngerasain kuliner baru, dan hal hal seru lainnya deh...haha

7. Love Automotive, hmmm...darah gue darah otomotif men, bokap gue bengkel dan ngerti banget soal otomotif, paling engga gue kecipratan lah, gue suka yang berbau otomotif, mobil kek, motor kek, apa aja lah...gue suka bahas tentang ini...haha

8. Love to be better, deskripsiin sendiri deh, hehe...cuma mau belajar jadi yang lebih baik day by day...:-)

Jadi, intinya gini, di blog ini, Insya Allah bakalan gue isi sama hal2 yang berbau, iya bau! jgn protes! ini blog gue isi cerita2 gue tentang hidup gue, agama gue, hobi gue, tentang otomotif, traveling, makanan, pokoknya semua yang gue suka deh....hehehe

Dah sekian perkenalan dari gue....


gue_nugros

0 caci maki:

Post a Comment