3 Diva Modern Muscle

What? 3 Diva modern muscle? Ya, dari dulu gue suka mobil muscle, kenapa? karena keren aja gitu, kekar banget gitu keliatannya, apalagi kalo gue yang bawa, vin diesel abis deeehhh...hahaha...berhubung harganya yang selangitt itu, gue cuman bisa mengagumi desainnya aja...

Dan gue seneng, muscle, muscle jaman dulu sekarang keluar generasi barunya...mantapp...

3 pabrikan mobil, Chevrolet, Ford(Shelby), n Dodge memproduksi mobil modern muscle, kaya apa penampakannya? cekidot gan...




1. Chevrolet Camaro

versi jadul yg begini nih...mobil ini keluar taon 1967...dan emg udah terlanjur terlahir jadi mobil balap...mantapp...nih guys...



nah ini dia versi barunya, camaro bumblebee taun 2010, dengan yellow jacket, cool...



2. Ford Mustang / Shelby Cobra
 versi jadul kaya gini nih gan, jaitan taun 1965, sumpah garang abiisss, berasa pengen ngebut aja bawaanya...haha...







ini buat ford mustang versi baru 2012, gak kalah garang....



Oke, the last, dodge chalenger...

versi jadulnya kaya gini nih...garang abis, ini jaitan taun 1970...



n ini versi modernnya, yellow jacket taun 2012, keceeehhhhh....hahaha





itu semua modern muscle favorit gue, keren banget, tanpa keluar dari konsep jadul, mereka bisa juga menanamkan konsep modern....saluutt deeehhh....


gw_nugros




0 caci maki:

Post a Comment