Langkah Sukses

Well, buat ngingetin aja, dan biar gampang dicari juga...

Ini dulu gue dapet dari blog entrepreneur luar biasa pak wuryanano, ya dulu gue salut sama beliau, gue sering baca artikel2 keren disana, bisa cek di blognya....

Yang paling gue suka dari artikelnya, salah satunya yang ini...tulisan ini pernah gue tulis di kertas, n gue tulis dikamar gue, sayang, gue gatau dimana kertas itu, untung gue masih nyimpen file ini di blog lama gue....

kaya gini nih langkah-langkah hidup suksesnya...






  1.  Gue harus punya Impian
  2.  Pikirin apa yang udah gue Impikan
  3. Inginkan apa yang udah gue Pikirin
  4. Putusin apa yang udah gue Inginkan
  5. Rencanakan apa yang udah gue Putusin
  6. Lakuin apa yang udah gue Rencanain
  7. Yakinin apa yang udah gue Lakuin
  8. Perjuangin apa yang udah gue Yakinin
  9. Sukseskan apa yang udah gue Perjuangin
  10. Nikmatin apa yang udah gue Sukseskan
  11. Sadarin apa yang udah gue Nikmatin

Ya, itu cukup membekas di benak gue saat itu, dan Insya Allah, gue  bisa ngelakuin hal yang sama kaya dulu, ya gue bisa termotivasi lagi...Amiiinn....


gw_nugros




0 caci maki:

Post a Comment