Apa Banget ya, Kenapa Ex Wanita dan Ex Dokter mesti ditulis di iklan?

Halo Frends... Siang hari gini panasss banget yaa... Dan gue juga agak gerah...bukan karena cuaca, tapi karena iklan yang selalu aja bawa-bawa embel-embel ex wanita or ex dokter. Ngaruhnya dimana coy?

Agak bingung juga sih sebenernya, dari dulu... setiap gue baca iklan baris, setiap ada mobil yang pake tulisan ex dokter atau ex wanita, selalu deh harganya lebih mahal. Dan di beberapa situs pengiklan juga begitu frend. Gue pernah iseng-iseng nelpon. 
"Iya mas, lebih mahal, mobilnya bagus, ex dokter juga loohh"
Oke, berhenti sampe disitu, gue juga diem sejenak. Kenapa sih sebenernya, kenapa sih segitu eksklusifnya sampe orang bakalan lebih milih ex dokter or ex wanita dibanding ex. cowok sewajarnya? Yuk ah bahas lebih dalam....sedalam cintaku padamu.... *dikeplak*


combo coy via : olx.co.id





Ex Dokter

So, ayo deh kita bahas soal yang ini. Logika ya coy, cowok dengan pekerjaan selain dokter, menurut gue lebih pinter lho rawat mobil. Karena dia tau, dan punya waktu lebih buat  ngerawat tunggangannya supaya tetep enak dipake. Ya gak sih...

Let's see, ada yang bilang, "kan ex dokter lebih terawat oom, sama pasien aja dia perhatian n ngerawat kok". Well,gue emang gak begitu tau gimana dunia dokter itu, yang pasti dokter itu jadwalnya selalu penuh, setiap hari buka praktek, dari pagi sampe malem. Trus waktu buat ngerawat mobilnya kapan coy? Yaah emang sih mereka perhatian sama pasien, yang gue tanya, mereka rawat mobilnya kapan? "tapi kaan, mobilitas mereka sedikit pake mobilnya om, jadi mobil pasti masih alam kondisi bagus". Yak, mungkin itu pembelaan yang paling tepat. Tapi, bukannya mobil kalo jarang dipake justru kurang bagus ya? Aaaah entahlah... :p

Ex Wanita

Naaah, ini yang bikin gue sedikit ngakak. Ex cewek, lebih bagus ya katanya... Gue gak ngomong lah ya, cek sendiri dibawah ini nih....








Terserah kalo masih anggap itu bagus coy.... ^_^ Emang siih, gak semua cewek kayak begitu, ada juga kok jaman sekarang yang suka ngerawat mobil. Ini contohnya... 

Sarah Burgess, Drifter cewek
Dan cewek juga keliatan lebih sexy dengan mobil, ini contohnya....

Teteh Kate Upton jadi lebih sexy euuyy....

Gimana frends? Pendapat tadi itu semua murni pendapat gue ya frends tanpa pengaruh dari orang lain apalagi pengaruh obat-obatan terlarang. Kalo ada masukan, boleh banget lho.

Intinya, kalo mau beli mobil bekas, jangan liat dari bekas siapa yang make, tapi juga, lo harus liat overall kondisinya ya frends...Lo bisa intip postingan gue yang ini supaya bisa timbang-timbang kalo beli mobil bekas yaa :)

Correct Me If I'm Wrong, Nugros mah apah atuh....

Thanks Readers, 

gue_nugros




1 comment:

  1. share lagi gan foto2 cewek hotnya, tanggung kalau cuma kate upton :D

    ReplyDelete