Laporan dari IIMS 2015!

Pagiiiii.... *ngomong pagi dengan sepenuh hati karena sukses bangun pagi-pagi buta*

Sabtu kemaren, alhamdulillah gue dikasih kesempatan buat nyambangin ajang otomotif terbesar di Indonesia, yaitu Indonesia Internasional Motor Show 2015. Yaah, dari raun ke taun, gue ngerasa, ini IIMS paling keren, karena ada event Mobil Klasik dari Otoblitz yang bawa mobil-mobil dari museum angkut Malang! Oh my God! bener-bener fabulous banget. Dan manjain mata gue tentunya, karena semua mobil yang pingin banget gue liat, ada disini. 

Jadi ceritanya, jum'at kemaren pulang kantor dari Tomang, gue milih buat langsung nyambangin kemayoran dimana event mobil itu berlangsung, Sepiii banget, awalnya gue pikir, ini beneran ada gak sih. 

Well, bayar tiket, masuk, pemandangan pertama yang mereka suguhkan yaitu, Dodge Charger General Lee dari Film Dukes Of Hazard!!! Gileeeeeeeehhhhh...ngenceessss....

Neeh, penampakannya coy, untung gue sempet bawa kamera

Gue udah menggebu-gebu kek cowok mau ketemu chelsea islan. *ya gak gitu juga seh*

Okeh, next gue bakal tampilin mobil-mobil yang gue jepret yak...

Brazilian Charger

Corvette Stingray

Chevelle SS

Mini Cooper

VW Caddy

Golf Convertible

Mustang Shelby GT500


Honda NSX

Skyline GTR R34

R34 lagi

GTR lagi

Kesampean juga liat supraaa

Karmann Ghia

Karmann Ghia jugak

SL65 AMG

Honda NSX

NSX lagii

Datsun Bluebird 510 2 pintu

Diablooooooo

Diabloo lagiiiii

Diablo lagiiiiiiii

Ferrari


Ada ngedrift jugaa

Best of The Best! Enzooooooooo

Enzo lagi

599 GTO

458 Italia

458 Scuderia

Scuderia juga kayaknya

Enzoooooooo

La Ferrari

La Ferrari lagiiii, sayang gak merah

McLaren P1

Huracan

Huracan

Aventador TDA

458 Italia


Gallardo

Camaro Yenko

Crown Lele Coupe

Muscle nya Jepang

Ganteeng

Buritannya

Stanced

Motornya Chubby

Kerjaan Kupu-kupu malam
Naaaaah, yang gue foto diatas, semua adalah cuma mobil yang gue suka ajah, sebenernya masih banget mobil-mobil keren lainnya. Tapi gak sempet kefoto, kaya Movie Series Cars, ada Eleanor dari Gone in 60s, ada Knight Rider juga, dan lain-lain. 

Moga taun depan bisa kayak gini lagi, atau bahkan lebih keren lah...

Dan moga taun depan gue beneran bisa ke museum angkut..

Amiiiinn

Oh ya, by the way, ini udah september, Wish Me All The Best!!

gue_nugros

0 caci maki:

Post a Comment