Nugros, Open For Any Opportunity ^_^

"Maaaassss" teriak bokap ngusik kenyamanan gue pensiun dini dari kerjaan kantoran.

Lho? Lo resign gros?

Iyesss.... tanggal 28 kemaren, gue resign dari kerjaan gue sebagai content manager di b***kitchen.com. Well, my calling is not being an employee anymore.

"Maas, itu bantuin tukang, mau dibangunin showroom mobil gak sih?" kata bokap gue gombal.

*nyett

Dengan semangat gue segera bangun dan langsung mandi-mandi ganteng, langsung gue menuju ke tanah yang katanya bakal dibikin tempat usaha showroom mobil yang bakalan dikasih nama "Anugrah Mobilindo"

Well, wish me luck and wish me all the best ya frends....

So, buat lo yang pengen jual or beli mobil, bisa kontak gue yaaah ^_^

Terus DinoDe Stuff apaan?

Nah, kerjaan di showroom mobil pasti bakalan ngebetein banget, pagi-pagi ngelapin mobil, dan ke siang n sorenya cuman cengo nungguin dagangan kan ya...

So, karena alasan itu, gue ngebangun ecommerce yang isinya semua barang-barang cowok, mulai dari asesoris mobil, asesoris motor, apparel muali dari kaos, jaket, celana, and so on. Bukan itu aja, gue juga bakal jaulan barang-barang unik yang isinya semua keperluan buat cowok frends.

Well, semua persiapan udah ada, muali dari website yang notabene sebagai etalase jualan online gue, insya Allah udah mulai bisa diakses mulai Oktober 2015.

Well, yang namanya memulai, gak semuanya gampang ya frends, kendala gue di bisnis ini adalah, nyari supplier gak segampang ngedownload bokep di internet. Yaa...milih-milih supplier bener-bener kek milih pacar, butuh kecocokan antara satu sama lainnnya. Udah cocok sama barang n harganya, belom tentu cocok sama sellernya. Gitu lah...

So, dengan postingan ini, nugros terbuka untuk segala kesempatan dan kemungkinan yah.

Mungkin dari temen-temen ada yang pengen jualan barang tapi bingung jualan dimana, bisa banget tawarin nugros jadi resellernya yaah ^_^

Dan, di bisnis ini, gue bertujuan buat jadi suatu startup yang tentunya bisa banget jadi perusahaan baru yang berkembang, jadi bukan cuma perusahaan penghasil uang aja. Tapi juga bisa berguna buat semua orang yang membutuhkan :)

Well, this just begining. Start with Bismillahirrahmaanirrahiim..... ^_^

Wish Us Luck Guys ^_^

gue_nugros

0 caci maki:

Post a Comment