23rd Birthday Wish..... ^_^

Well, oke, gue lirik layar 2,4" BB Onyx imut gue, ada notifikasi kiriman BBM channel, yang ternyata dari Carmudi... Pas baca, jujur, gue lagi nyetir di kampu merah baranang siang...

Ngomongin soal Ulang Tahun, pasti ngomongin soal bertambahnya umur, atau berkurangnya umur ya? Whatever, yang pasti, langkah menuju ke usia yang lebih lanjut....

31 Desember kemaren, usia gue tepat menginjak 23 tahun.... usia yang gak muda lagi sih, terlabih, bokap gue dulu, merit di umur 22... Sebenernya, kalo dibilang, Ulang Tahun ya, yang pasti selalu gue harapkan adalah, sehat, sentosa, bla bla bla...dan segudang wish2 standar Ulang Tahun.... Kadang, lucu juga sih orang main singkat aja... "Wish All The Best" Gue gak mungkirin sih, pernyataan itu gak sepenuhnya salah bro.... :D

Agak takut sebenernya buat menuju ke gerbang kedewasaan
, ketuaan, ke"om-om"an, tapi, gimanapun, gue harus siap.... Enak ya kalo jaman dulu, kerjaan gue cuma sekolah, ngerjain PR, belajar... Tapi sih, itu cukup membebani gue dulu.... hahaha... Sekarang, lebih enak, duit udah punya sendiri, kebebasan, ditentuin sendiri, cewek? ya tinggal milih aja mau yang kaya apaan.... But sure, its not that simple lah ya....

*sejenak tertegun....

23, umur dimana gue udah menerima banyak banget undangan pernikahan dari temen-temen seangakatan.... Well, nggak ada yang salah sama itu semua, yang salah adalah pertanyaan....

"Tuh dia udah, Lo kapan nyusul ?? "

Sebenernya, kalo diliat dari Target gue.... Ini udah melenceng sih ya.... Tapi Alhamdulillah, gak jauh-jauh amat... Walaupun ada sedikit perubahan rencana, masa depan, siapa yang tau? *klasik

So, here my Birthday Wish in 23 years old.....

1. Find New Job


Gue pengen banget di umur 23 ini, gue bisa menemukan kerjaan baru yang sesuai sama passion gue, otomotif, dan IT, jadi semacem otomotif, yang di IT kan, yah dengan kata lain, gue akan amat sangat senang sekali kalo bisa jadi penulis otomotif.... Bayangin deh, kita nulis tentang otomotif di blog otomotif, yang isinya otomotif.... Semacem otomotifception, tapi itu kereeeeennnnn........ pendidikan IT lo kepake, hobi lo juga kepake bro!! Atau, jadi salesman mobil juga oke punya tuh.... Pokoknya, jauh dari kesibukan gue sekarang yang jadi akunting....

2.  Get new extra income,



 ini mutlak perlu yah.... 23 bukan umur maen-maen lagi, harus ada pemasukan tambahan... buat nabung dan ngelamar demenan.... Kayanya bakalan seru ya, kalo gue bisa jadi penulis di situs otomotif, sekalian jadi salesman mobil.... Beehhh....keren..... Jadi, gue bisa survey langsung ke lapangan buat nyari bahan tulisan.... 

3. Get a lot of new friends,


 Ini sih mutlak perlu yaa.... setiap Ulang Tahun, gue selalu berharap, gue akan punya banyak teman baru setiap tahunnya, dan tahun ini, wish ini belum bergeser :)

4. Get new gadget and get faster internet, 


yah, ini juga perlu sih ya.... Terutama laptop, gue butuh yang agak gede....Gak usah ditanyain lagi, sekarang itu kebutuhan pokok manusia itu, sandang, pangan, papan, internet!

5. Get more diecast, 

itu gue, lagi jeprat jepret diecast gue....hihi

sebenernya, ini berbanding lurus sama nomor 2 tadi, gue berharap semua wishlisht diecast gue, bisa gue dapat di 2015 ini... :)

6. Kesehatan! 


Gue akan coba mulai olahraga! Gileee 104kgs bro..... Kayaknya gue harus diet deh di 2015 ini.... *sambil makan roti unyil coklat keju*

7. Tambah kreatifitas!


Pengen biasa bikin something kreatif, bikin video youtube misalnya.... about whatever.... atau bisa juga, rajin nulis blog gitu? :D


8. Keberuntungan!!!! 


Ini mutlak perlu! Gak peduli lo pinter, bego, cerdas...keberuntungan ini mutlak di perlukan.... :)

9. Property! 


Ini agak absurd sih, tapi, di umur 23 ini, gue kepingin punya mobil sendiri, at least, bisa DPin rumah deh.... :)

10. Ke Bali! 


Gatau kenapa, gue pengen ke Bali! LOL

Hmm.... Too good to be true ?? Yah, I guess so, tapi, balik lagi, namanya juga harapan ya... kalo kata guy gagne di film bekicot racing Turbo"No dream is too big, and no dreamer is too small"

Sebenernya, mimpi terbesar gue, bisa punya show room mobil yang ada bengkel, dan juga carwashnya, tapi sih itu jangka panjang banget ya.... sementara, harapan gue di umur 23, ini aja... Mudah2an di Ulang Tahun yang ke 23 ini, gue bisa jadi orang yang lebih baik lagi, lebih rajin lagi, leih persisten lagi, lebih bersyukur lagi, lebih mudah berterima kasih lagi.... Dan balik lagi.... Wish me All The Best.....


 ^_^

This Post is dedicated to : 


Sukses selalu buat www.carmudi.co.id ^_^ 

0 caci maki:

Post a Comment