Am I a Job Seeker?

Well, today, second Monday in 2015, I'm Blessed....

Kemaren, baru aja gue dari TMII bareng keluarga, nyokap n ade2... Yah, walaupun gue lebih keliatan kaya brondongnya tante2 kalo jalan sama nyokap yang umurnya baru 40.... hahahaha.....

Well, pagi ini, gue baru aja bikin CV, yaaa niatnya nyari kerjaan baru gituu.... gue butuh kerjaan yang lebih fleksibel, cocok sama gue, sesuai passion gue, daannn gajinya lebi gede..... huahahahaha.... *sampai titik ini, gue belom setamak Mr. Krab kan?*

Gue pengen liburan, pergi ke tempat-tempat baru.... Ya karena kemaren gue baru aja dari Bandung waktu liburan Taun Baru kemaren... All of fun!!

So, here it is, gue rangkum aja deh ya, list liburan ato long weekend di 2015...


Gue kutip dari kompas.com, check this out!

1. 1 Januari (Kamis) - Tahun Baru 2015

2. 3 Januari (Sabtu) - Maulid Nabi Muhammad SAW

3. 19 Februari (Kamis) - Tahun Baru Imlek 2566 Kongzili

4. 21 Maret (Sabtu) - Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1937

5. 3 April (Jumat) - Wafat Yesus Kristus

6. 1 Mei (Jumat) - Hari Buruh Internasional

7. 14 Mei (Kamis) - Kenaikan Yesus Kristus

8. 16 Mei (Sabtu) - Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW

9. 2 Juni (Selasa) - Hari Raya Waisak 2559

10. 17-18 Juli (Jumat-Sabtu) - Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah

11. 17 Agustus (Senin) - Hari Kemerdekaan RI

12. 24 September (Kamis) - Hari Raya Idul Adha 1436 Hijriah

13. 14 Oktober (Rabu) - Tahun Baru Islam 1437 Hijriah

14. 25 Desember (Jumat) - Hari Raya Natal

Naaahhh..... gue uda pake yang tanggal 1-4 Januari 2015 buat ke Bandung kemaren, rencananya sih, gue mau ke Jogja Taun ini..... Mudah2an jadi... Amiiinn......

Trus bikin CVnya gmn gros??

Iya ini lagi bikin....

See ya.... :p

0 caci maki:

Post a Comment