First Post in 2015 (Happy New Year) ^_^

Well, starts anything with Bismillah.....

Happy New Year to you all.... ^_^

Almost a year i dont write here.... :(

Well, 2014 is the worst year ever for me.....

All I dreamt, could I get in 2014, but, lost in 2014 also.....

Yah, gue kena musibah yang menyebabkan hilangnya Kamera DSLR, Galaxy Tab 10", iPod Touch 4th, Dr.Dre Tour Headset, and something I dont know that included on my bag.... My poor....


But sejenak, pagi ini gue nerima Broadcast Message dari BBM dari Mr. X yang bikin gue terdiam sementara.

One day, ada seorang ibu meminta anak perempuannya untuk memberikan sebuah kalung imitasi yang pernah dibelikannya. Lalu anaknya menjawab, "Aku sayang ibu, tapi aku juga sayang sekali dengan kalung ini", Ibu menjawab, " Ya sudah, nggak apa-apa, ibu cuma tanya aja..."

Malam berikutnya selama 3 hari, ibu terus menanyakan hal yang sama kepada anaknya, dan berulang kali si anak menjawab dengan jawaban yang sama,,,

Malam selanjutnya, sang nak mendekati ibunya, da mengatakan.... " Kenapa ibu tiba-tiba menginginkan kalung ini? Ini kalung yang sangat kusayangi, dan ini adalah pemberian ibu, tapi kalau memang ibu, mau, ini aku berika ke ibu aja....

Dan seketika itu, ibunya menerima kalung dengan tangan kiri dan memasukkan ke saku kirinya, dan tangan kanannya masuk ke saku kanannya dan mengambil emas asli. Si anak sangatlah senang, dan ibu berkata, "anakku, sebenarnya kalung ini sudah ada di saku ibu sejak pertama kali ibu meminta kalungmu, tapi ibu menunggu kamu kamu memeberikan sendiri kalungmu itu dan ibu gantikan dengan yang lebih indah"

Well, sejenak gue mikir, kadang kesel juga yah, semuanya pemberian Tuhan, dan Tuhan juga yang ngambil.... Tapi frend, gue selalu yakin, ada sesuatu yang lebih indah yang akan Tuhan berikan dari saku kanannya..... Keep Believing!

Well, di 2015 ini, semuanya harus berjalan lebih baik.... Resolusi gue di 2015 ini....

- Find New Job
- Get Extra Income
- Get More Friends
- Get all my gaddget back :p
- Get more Diecast :p
- And so on! LOL

Well, with this post, i wana say,

Happy New Year to you all, God Bless You, And Good Luck....

0 caci maki:

Post a Comment