TA! < tanda seru

hoaahhmmm...gue kangen nulis, tapi gatau kenapa, otak lagi stuck banget, gabisa mikir, males, di draft udah ada banyak banget yang mau gue tulis, blom sempet ngembangin, ada 17 tema di draft gue termasuk liburan gue ke Ujung genteng... insya Allah, pasti gue post... sekarang, fokus Tugas Akhir dulu...yang belakangan ini bikin gue agak jadi GEEEK! kemana2 yang diomongin, PHP lah, JQuery lah, CSS lah, HTML lah, JavaScript lah, Mulan Jamee lah, kan kan mulai ngelantur...Ok cukup! Fix! Fokus Fokus Fokus, gak mesti nelen infokus juga sih...

belakangan, jadi akrab sama gambar2 ginian nih...











dan tololnya, gue nemu flowchartnya segala, dasar om google, apaan aja ada...LOL




satu yang gue tau, TA datang bukan untuk menyiksa, mereka datang untuk diselesaiakan dengan sebagus mungkin, dan satu sih yang pasti, gue pengen cepet lulus, gue pengen cepet bisa melanglang buana... pengen ngeliat dunia dari berbagai sudut pandang...yaa...kalo kata temen2 guee, "guys, sebelom kita punya monyet, kita nikamtin masa muda kita, kita kunjugin tempat2 yang belom pernah kita kunjungin"

gue yakin gue bisa...SEMANGAAATTTTT!!!!!!!!!

0 caci maki:

Post a Comment