Isi waktu luang cara gue...

Oke, iseng nulis ah siang ini, abis makan dua bungkus kripik tempe karena telat mesen makan sama OB, jadi makan gituan doangan.. hiks...itung2 diet lah....

Well, namanya juga manusia biasa yeh, ya walaupun gue gantengnya luar biasa sih...hahaha...pasti pernah lah, elo elo pada ketimpe BETE, Bad Mood ampe Bad Face, (kalo gue tetep, Bad Mood ampe Baby Face), ato boring mampus, iya gue juga pernah, sering malahan, jujur, kalo gue BETE n BORING pas ngeliat balesan doi kaya gini, "Duh, maaf, malem ini aku ga bisa ketemu, ada event di bla bla bla" ato dapet balesan dari temen kaya gini, "Meen, sorry, kumpulnya gak jadi, gue mesti ke rumah bla bla bla". ABSURD!

Nah, kalo udah gitu, gue lebih milih buat buka netbook tercinta gueehh n mulai buka Adobe Photoshop CS3, gue suka otomotif, gue suka mobil, dan gue suka modif2 mobil...

Emang lo punya mobil?

Iyeee, gue belom punyaaa....kan gapapa, minimal gue punya rencana modif, tapi pasti punya sih nanti...gue percaya...hahaha....

dan gue mulai buka koleksi gambar mobil gue yang biasa gue donlot dari www.netcarshow.com, disana banyaaakkk banget gambar mobil, tapi sayang banget, mobil2 lokal disana jarang banget, yaa paling ada juga beda merk dan vendor, gue gatau copycat atau emang merger, whatever! nih hasil tangan jail gue ngisengin gambar2 mobil...cekibrot daahhh....



ini accord cielo, ceritanya sih gue bikin offset gituu...haha

mobil diatas gue dapet dengan nama Holden TK Barina, kalo di Indo namanya Chevy AVEO

Holden TK BARINA a.k.a AVEO VIP style

Galant Janda Style



Grand vitara off set...mantaapp

suzy splash unyuu...

head lamp auris


headlamp C-Class


tail lamp pake AURIS juga, jadi keceh nih swift

ini starlet XL kotak! makin unyu pake projector lamp n offset..hihi

ini FIAT 126 kalo ga salah, gue lupa juga sih..pake head lamp range rover sport

the pink stream..haha

Masih amatiran siihh...tapi makin lama makin bagus sih, nah yg gue suka dari diatas, itu yg FIAT, itu karya terakhir gue, bikinnya agak pake skill...hehehe...

buat review caranya, di posting depan insya Allah gue tulis...

gw_nugros



0 caci maki:

Post a Comment