Punya Ban Bekas Gak Kepake? BIsa Banget Di Kreasiin Macam Ini

Hello Frendd...

Sebentar lagi lebaran nih, niatnya pengen nulis tentang mudik, atau tentang Cikapali, tapi... Ah Sudahlah....

Ngubek-ngubek belantara internet, malah nemu postingan keren di www.fastcar.co.uk, As we know, Ban mobil emang bukan spare part yang punya umur panjang, apalagi kalo mobil lo sering banget dipake buat ngegesek aspal, lama-lama ban lo akan aus, dan udah gak layak pakai lagi.

Nah, biasanya, kalo udah begitu, ban bekas lo harus banget diganti dengan yang baru. Hmm...apalagi ban emang bukan spare part yang ukurannya kecil. Lama-kelamaan, ban bekas ini bakalan numpuk di gudang atau junk yard. Ya kalo punya junk yard, kalo taronya di pojokan rumah yang gak lega-lega amat? Pastinya nyempit-nyempitin dong yah.

Nah, di postingan ini, gue pengen berbagi ke lo semua soal Kreasi Ban Mobil Bekas Jadi Barang Unik,
bisa jadi meja TV, sofa, de el el. Oke deh mending lo cek langsung aja yak.

1.  Lemari Diecastnya Lucu Banget


lemari-diecast-ban
Lemari Diecast

Nih buat memperkeren dekorasi rumah buat lo yang hobi koleksi diecast, kayaknya gue berencana buat bikin beginian nih, keren banget euy. Diecast gak debuan, ditambah model yang keren. Pass banget deh.

2. Wadah Sound System

sound-system-ban


Ini loh yang gue juga gak habis fikir, keren bangeeeet gilak! Asik abnget buat ditaro dikamar n dengerin lagunya Cherry Belle, Ah pasti suaranya anisa jelas banget kalo pake ini.


3. Sofa Cozy

sofa-ban


Duuuhh tampak nyaman buat didudukin yaa.... apalagi pake bahan bantal beludru berbulu-bulu sambil mangku Chelsea Islan plus minum wine, Perfect Life! Yah walaupun murahan sih. Tapi tetep kelihatan mewah kok. Yang penting tetep Chelsea Islannya halaah....

4. Meja Ngopi Mini



uat ban yang punya ukuran gede dan lingkar velg yang gede juga. Bisa banget dibuat meja, selain dimensinya yang lumayan lebar, motif bannya udah pasti bisa bikin sporty tampilan ruangan kamar lo nih.

5. Jadi Sofa buat nonton keluarga juga bisa ternyata



Duuhh...kayaknya hangat bagnet kalo nonton TV bareng keluarga, apalagi duduk di sofa yang dibuat dari ban bekas ini, selain empuk, kalo ditengah keluarga pasti rasanya hangat dan nyaman, belom lagi kalo nonton acara favorit. Ganteng Ganteng Serigala misalnya.

6. Jadi Alas Anak Tangga



Wiih ini kreatif banget, simple, tapi ngena, selain bikin keren, ini juga bisa nambah grip kalo lagi naik tangga nih. Gak perlu ngepel pula, cukup di semir ban ajah. *eh



 7. Kursi Ruang Tunggu



Ini mungkin bakal sedikit bikin momen nunggu lo lebih berwarna dan juga lebih nyaman, apalagi buat lo yang petrolhead banget, udah pasti di otak lo "Gilaaak keren bangeeettt"



 8. Kalo misal ban bekasi yang lo punya terlalu kecil, bisa diginiin juga



Kalo misal mobil lo bukan mobil sedan dengan lingkar roda besar. Bisa juga nih dibikin gini, keliatannya keren juga lho motif ban mobil jadi motif meja, tapi, bikinnya agak susah kayaknya ya, bangin aja, lo harus ngelurusin ban yang notabene bulet, jadi datar kaya meja.

 9. Bangku Tongkrongan



Beehh.... ini nih yang bikin momen ngumpul makin keren, bangku yang lo pake bukan lagi dari bangku beso yang kadang-kadang bau karatan. Tapi dari ban mobiul bekas unyu2 yang udah dikasih busa empuk. Duuuh jadi pengen nongkrong.

 10. Jadi Objek Foto-foto

Nah, ban bekas, walaupun udah gak kepake, tapi guratan-guratan grip ban itu selalu keliatan sexy di mata gue, bisa banget buat objek foto-foto, nih kaya mbak yang satu ini.

keren ih bannya, sekel gitu...

Brrrr.....berasa tergerak buat bikin secepatnya.... brrrr..... Soalnya selain buat konsumsi sendiri, buat buka usaha juga lumayan banget nih frend. hihihi

Correct Me If I'm Wrong...

Adapted from www.fastcar.co.uk 

gw_nugros

4 comments:

  1. Replies
    1. yooooiii....sekel broo...bawaannya ngjakin berkembang biak banget dah...wakakak

      Delete
  2. yang bangku tongkrongan sama meja, gampang tuh..

    ReplyDelete