Curhat.....

Sluurrrppp....(lagi nyedot es cokelat, bukan nyruput teh poci)

oke, dengan terbitnya tulisan ini, gue lagi bersendirian ria di ex plaza, ya di an*omali coffe(niatnya nyensor)...

gue lagi bersendirian aja di pojokan kafe,

di depan gue masih bareng netbook unyu gue, ya, acer 10" ini yang setia nemenin gue kemana-mana n nulis artikel di blog ini....love it very much....masih sayang banget buat ninggalin n ganti device...selain ga ada dana juga sih....*okesip trus sebelahnya ada es
cokelat, sebelahnya lagi ada eclair yang juga cokelat, sebelahnya lagi tas yang juga cokelat, sebelahnya lagi BB yang nggak cokelat...

Tumben lo nulis gros? Kirain udah lupa sama blog....

Iya nih...gue kangen berat nulis di blog gue ini, yah kesibukan (baca : makan tidur maen boker) gue yang agak padat, jadi gue jarang nengok blog ini.... gue seneng banget, viewer di blog ini udah mencapai sekian....berarti di jagat web, blog gue ini lumayan keliatan lah....hhihihi....thanks reader.....

Lo kan belom ngucapin Selamat Idul Fitri gros?

Nahhh thanks for remind, iya, gue ucapin Mohon Maaf Lahir Batin buat temen-temen pembaca, nugros mohon maaf kalo nugros ada salah-salah kata ato salah-salah nulis, ato salah-salah nerjemahin pake google translate...*eh Pokoknya gue minta maaf yang sebesar-besarnya yaaa.....dan juga Selamat Idul Fitri buat semua umat muslim yang menjalankan....lah? buat yg gak ngejalanin males amat gue ucapin....hahahaha....:p

nugros mah makhluk yg ga sempurna yah, banyak kekurangan, banyak salah, jadi tolong dimaafin yaa...kalo ada utang juga jangan ditagih dulu yaaa.....hahaha

*peluk cium*

banyak kejadian yang mesti gue tulis, yah seenggaknya sejak terakhir kali gue nulis disini sih....dari gue diangkat jadi pegawai tetap, trus gue yang udah move on dari mantan, gue yang makin cinta sama diecast, gue yang makin sukses jualan, gue yang udah gak pok ame ame menggalau unyu-unyu, gue yang sedih ditinggal calon gebetan, gue mulai nge-gym....semuanyaaaa.....

YAUDAH!

Life must go on....hehehe....

sluurrrppppp....sroottttt(nyedot es cokelat dari sela2 batu es)


semua yang gue alami, itu semua rencana-Nya....nggak, gue gak anggap diri gue ustad solmed kok, gak matok tarif mahal juga kok, apalagi saban ari masuk infotainment, nggak kok....biasa aja...sueerr.....


intinya di tulisan gue kali ini, gue cuma pengen ingetin diri gue kalo gue punya blog yang amat sangat bagus buat dibaca....dan gak sepantesnya ditinggalin...

*sungkem sama blog sambil bawain khong guan*

Lebaran kali ini, agak beda....

gue gak mudik, yah, mudik juga udah gak ada yang dimudikin....

Yep, umur gak ada yang tau, kedua mbah gue udah dipanggil sama yang punya hidup...They're passed away....hmmm....

Sedikit cerita dari mbah gue yang cewek....

Hmm..bukannya sombong, tapi gue ini adalah cucu yang paling deket sama beliau, yah seenggaknya sebelom dua puluh tiga sepupu gue yg lain lahir sih....dulu, gue paling deket, kalo tidur dikelonin, kalo berak dicebokin, kalo makan disuapin.....yah pokoknya gitu....

yang paling memorable sih, beliau itu selalu aja ngingetin gue buat makan sama mandi, gatau kenapa....apesnya, waktu beliau gak ada, gak ada kata-kata terakhir yang terlontar dari mulutnya buat gue....yah karena meninggalnya lagi gak musim liburan....

jadi, waktu itu gue makan siang istirahat kantor....semua normal, dari pagi....jam istirahat tiba, gue makan seperti biasa, dan gak disangka, tiba-tiba ada sms, dari nyokap unyu gue ternyata, tulisannya gini, "gros, mbah putri meninggal" DAMN! gak ada basa basinya! langsung nembak, gue pun lemes dan gabisa ngapa-ngapain. tadinya sih mau nyendok nasi, tapi gue malah duduk lemes....masih gak percaya, gue baca berkali-kali tuh sms, berharap berubah jadi, "gros, mbah putri dapet piala citra nominasi mbah ter-unyu" atau, "gros, mbah dapet hadiah ke korea dapet undian dari bungkus sabun". yah cuma khayal babu deh....sms itu gak akan bisa pernah berubah.... Mbah Putri gue resmi Passed Away.....

Innalillahi wa ina'ilaihi raji'uun.....

Sekarang jadi gak ada semangat buat pergi ke kampung....padahal niat gue, untuk lebaran kali ini, gue pengen banget ngasih beliau sesuatu....tapi...ah semua gak penting....beliau udah ga ada....

Simpelnya gini, gue selaku cucunya, sedih si pantes ya, tapi...ya udahlah...jangan lebay...hidup harus terus berlanjut, yang penting tetep doain....doa dari anak soleh pasti diijabah, tapi sialnya, bokap gue bukan "soleh" trus gimana? Yaudah si....

gue anggap pesan terakhirnya ya itu....

"Jangan lupa mandi sama makan"

Gue pandang keluar, dan baru nyadar kalo ternyata samping gue ini jendela lebar gitu, bisa keliatan skyline kota jakarta, ya masih dengan kebisingan dan hiruk pikuknya yang gue juga gatau kapan berhentinya....

btw Gros? Lo udah lulus kuliah belom?

Pertanyaan yang agak sensi sebenernya....hmmm....tapi, ah paling enggak itu gak lebih sensi dari pertanyaan...

"Gros? Besok lo nyewa jas dimana? gue bareng dong!"

TAIK! rasanya pengen ngemil stik eskrim pake saos del monte....

*tarik nafas panjang*

*hembuskan*

GUE BELOM LULUS! *jujur*

Fine, gue pernah denger salah satu quotes, "Kejujuran kadang gak bikin lu punya banyak temen, tapi dengan kejujuran, pasti lo dapet yang terbaik...."

Tapiiiiii......

gue bakal sidang tanggal 31 bulan ini, iya, BULAN INI!

itu berarti seminggu lagi kan ya kan?

IYAH!

Semua udah siap, Website, Paper, Slide, insya allah siap!

Yah, tinggal faktor LUCK deh...walaupun sedikit gak yakin...

Bahas apa lo gros?

jadi gue bikin website tentang pengenalan diecast gitu, yaa isinya gak jauh2 dari hobi lah biar terarah dan gue juga happy jalaninnya....

Tapi kan? sebelomnya kan lo juga bikin yang sesuai hobi gros?

Hmm...ya sih...tapiii....aheh(nada iklan three always on)...gue males bikinnya...kebanyakan....

gue inget quotes dari temen gue, "LULUS ITU SIMPLE BRO! yang penting lo bikin yang lo kuasai" nah gue sebenernya nguasai ilmu kanuaragan gitu....masa iya gue tulis...hmmm....gapapa lahh....

Oke, gue butuh do'a dari semua pembaca tulisan ini....please! udah 3 semester nunggak nih....huaaaaaa......

mudah-mudahan tahun ini gue bisa lulus dengan nilai yang memuaskan...Amiin Ya Rabb.....

makanya, buat malem minggu ini, gue milih buat pergi, hmm sebenernya bareng temen gue sih...yah istilah 'bule'-nya, "NEBENG"...dan akhirnya gue terdampar di cafe unyu ini....yah walaupun awalnya gue rada bingung, ini cafe apa gudang logistik dapur darurat....why? ya gitu, emang penampakannya kaya gudang banget....banyak karung-karung, remang-remang, banyak sak2 yang gue juga gak tau apa isinya berserakan, yah pokoknya gitu, tapi totally cozy sih....gue nyaman disini....

Gros? gimana target lo? udah sampe mana?

Hmmm...terlalu dini sih kalo nanya gitu, tapi bleh juga buat bahan evaluasi....yah insya allah sih maju, walaupun lambat....

Gitu lahh....Yah moga-moga gak singit lagi deh....

bentar-bentar, cewe arah jam 12 gue cantiknya pecah banget....

*mandangin cewek*

*dia sendirian*

*menikmati kecantikannya*

*gak lama*

*monyetnya dateng*

*penonton kecewa*

*nyruput es cokelat lagi*

*oke sip*

*balik nulis*

Yah, beberapa orang bilang gue hedonis banget pergi ke tempat2 yang mahal....but guys, please, bukan maksud hedon, cuma cari kenyamanan, dimana orang gak peduli satu sama lain, yaah buat intrvert macem gue gini, pas banget sih....gue lebih suka menyendiri gini....ya, cuma gue, dan diri gue....itu aja sih....ngabisin waktu sendiri gini, emang bikin nyaman banget....apalagi kalo ditemenin cokelat.....

*ngelirik perut*

Oke....pokoknya....wish me all the best....

Semua harus sukses karena emang udah seharusnya sukses....nyahahahaha

TA gue sukses, Ngegym gue juga sukses jadi bulky, jadi owner showroom secepatnya, target tercapai tepat waktu, hmmm yang pasti, semua yang terbaik buat gue....

then, gue sih berharap, gue selalu punya waktu buat menggores blog ini, yaahh entah sharing soal otomotif, atau sharing makanan, sharing tempat wisata, atau sharing tips n trik, atau sekedar curhat....

LOVE THIS BLOG VERY MUCH.....

oke, gue akhiri tulisan gue disini,

sorry kalo ada salah-salah sepik or salah-salah nulis...

ini ada beberapa hasil hobi fotografi diecast gue....



gw_nugros






0 caci maki:

Post a Comment