Mobil Aing Kumaha Aing...LOL

Oke, ini sabtu, gue masih ngantor, dimana yang lain masih pada ngorok tuh ditempat tidur sambil bercumbu mesra sama bantal guling...Oke, itu bukan masalah buat gue...Ini kewajiban, kenapa engga sih untuk dijalanin? hehehe...

Oke frend, pagi ini, gue nyalain komputer, kerjaan gue ada sih, tapi blom pegen gue kerjain, hari senin kayanya asik buat ngerjainnya...(jangan ditiru yaaa...LOL). N sekarang gue lebih milih buat nulis, barusan aja, gue surf internet, niatnya sih pengen ngeliat mobil2 yang udah di modifikasi, di bikin hellaflush kek, dibikin DUB City kek, atau street racing kek, tapi gue malah dapet beginian, desain modifikasi yang engga bangettt...hahahaha....oke gak usah banyak cing cong, langsung aja lah yeee....


1. Mobil modif babi
Sumpahh, sengetrend2nya boneka babi, tapi yang ini gila, Mercy C Class dibikin desain babi dengan warna pink menjijikan..haha...apa motivasinya? siapa motivatornya? gak tau! hahaha....saran gue, jangan lewat restoran chinese food deh yaa, bisa digorok itu babi segede gitu...hahaha...


OMG! gilaaa!

2. Mobil kelewat batas
Kalo ngeliat mobil dengan velg lebar itu kece abis yaa, keliatan elegan, tapi, gue gak ngerti, apa maksud dan tujuan modifikator ngasih velg segede gaban ke buick regal gran national yang gak berdosa itu...hiks...ga tega...hikss....nih begini nih...cukup!

Gak segede gitu juga kaleeee....
3. Mobil berlemak
Oke, sesuatu yang berlemak itu gak enak yaa, artis2 aja, banyak yang sedot lemak, kaena emang gak enak diliat, nahh gilanya, nih mobil malah dikasi bodi2 tambahan yang bikin kesannya malah berlemak bangettt....eeeuuuwwww.....gue jgua gak tau pasti nih mobil apaan....ketutup lemak semua...ampun dehhh...

eeuuww...

4. Mobil Gila Gullwing
Demam gullwing, atau pintu gunting emang membius modifikator buat gnerubah tampilan pintu mobil standart jadi mobil yang pake gullwing, tapi orang satu ini gila, dia aplikasiin semua pintu gunting ke semua sisi, dan parahnya, mobil ini bukan varian coupe, dahsyaattt,...kap mobil ikutan di gullwing....hmmmm....

gila gullwing..haha
5. Mobil Tank
Hmm...Mobil Tank? buang jauh2 deh ekspektasi lo kalo mobil ini bener2 berwujud kendaraan tampur lapis baja, kenapa? soalnya, mobil ini cuman seonggok Hummer yang dikasih ban ala tank gitu....gak ngerti maksudnya apaan, hehehe....tapi lumayan futuristik, buat jalan di bulan kali....haha...

Dahsyaaattt....
6. Night Walker
Hahaha...sekali lagi, buang ekspektasi lo kalo lo bakal ngeliat mobil yang keren, sangar, n bernuansa dark. Tapi lo mesti siap nerima, kalo ini itu cuma Camry yang penuh sama lampu di sekujur body mobil...hahaha...Ouch! You burned my eyes dude....LOL
bener2 buat yang takut gelap...haha
7. VW kura-kura
ini mobil gak pernah konsisten, dari negara asal di bilang VW Beetle, eehh pas nyampe indo, dibilang VW kodok, dannnn sekarang, jadi kura-kura....bzzzzzzzzz.....

Kalo jalan deket taman safari udah dijaring kali nih...

8. Subaru with (too much)Fog Lamp
Hmm....gue juga gak ngerti apa sih yang bikin orang modif subaru imprezza pake lampu ngerembel gitu, di depan pula...haduuhh...niatnya ini mau jadi mobil power ranger gitu kali, atau mau jalan di daerah kabut? entahlah, cuma ada di fikiran modifikatornya....hahaha...

Fog Lamp lebay...haha

9. Niatnya Bat Mobile
Hahaha...demam batman emang melanda dunia deh yaa....orang pada modif tunggangannya jadi bat mobile, buat yang satu iui, gue no comment deehhh....hahaha....
kocaakkkk

Nahhh, itu dia kira2 mobil2 dengan desain yang aneh n engga bangett.... tapi gimanapun, modifikator punya tujuan sendiri bikin mobil kaya gitu, yaa namanya modifikator ekstrim yaa, mereka biasanya hipster, atau anti mainstream... N juga tangannya gatell kalo liat mobil standar... Yaaaa.... "Mobil Aing Kumaha Aing" laaaahhhh....hahaha

CMIIW

gw_nugros







1 comment:

  1. link alternatif sabung ayam s128 mematikan dengan sekali pukul
    WA : 0812-2222-995
    Line: cs_bolavita

    ReplyDelete